Tuesday, November 15, 2011

Breakfast at Old Town White Coffee

Ini yang kedua kalinya untuk aku dan hubby makan di Old Town White Coffee. Pertama kali ke sana, kita hanya mencoba white coffee dan roti kaya and butter toast nya. Ternyata enak! :)

Jadi kemarin kita kembali ke sana untuk makan pagi. Kebetulan, kita sampai di Emporium mall sekitar pukul 09.30. Masih sedikit sekali tempat makan yang buka di sana, bahkan eskalator pun masih banyak yang belum difungsikan. Untungnya, Old Town White Coffee sudah buka.




Untuk breakfast kali ini, kita memilih dua dari lima paket breakfast yang ada. Untuk hubby, paket My Breakfast 1, yang berisi single kaya and butter toast + black tea (Rp. 12.500;) dan untuk aku, paket My Breakfast 2, yang isinya nasi lemak bungkus + black tea, seharga Rp. 17.500;. Tapi kemudian aku mengganti black tea ku dengan white coffee, dengan biaya tambahan, kalau ga salah ingat Rp. 3000;.


White Coffee


Paket My Breakfast 1


Nasi lemak bungkus


White coffee and black tea

Roti kaya nya sudah ga diragukan lagi, pasti enak! Apalagi dengan tambahan potongan butter di dalamnya. Untuk nasi lemaknya, mmm...tadinya aku sempat ragu karena melihat kemasannya yang seperti nasi uduk biasa, dibungkus daun. Tapi begitu dibuka, langsung tercium aromanya. Meskipun lauknya hanya berupa ikan teri dan kacang, tapi rasanya enak banget! Nasinya wangi, gurih dan meskipun cuma satu bungkus, tapi cukup mengenyangkan buat aku. Mau deh makan di sana lagi :)



No comments:

Post a Comment