Saturday, December 18, 2010

Phuket : Brochures and Tickets

Di bawah ini ada beberapa contoh brosur yang aku ambil waktu aku ke Phuket -cuma gambarnya agak - agak ga jelas karena motretnya pakai kamera HP-...


1. Phuket Map
Peta yang ini aku ambil dari bandara Phuket di dekat tempat pengambilan bagasi.

cover


bagian dalamnya


2. Phuket Map (2)
Kalau peta yang ini aku dapat dari Mr. Cha -pemilik Som Guesthouse dan travel. Meskipun petanya lebih besar dibanding peta sebelumnya, aku lebih suka yang ini karena lebih detil.

cover

bagian dalamnya

3. Tiket Simon Cabaret
Aku dapat yang harganya 700B, sudah termasuk antar jemput dan tempat duduk VIP.

tiket


4. Brosur dan tiket Phuket FantaSea

tampak depan

tampak belakang

ini tiketnya


5. Phuket City Tour
Tadinya aku mau ambil paket ini, tapi ga jadi karena dapat paket dari Mr. Cha seharga 1500B per mobil untuk 5 jam.





6. Fishing Trip
Rencananya sih, kalau nanti ke Phuket lagi, mau coba mancing :)






7. James Bond Tour





8. Krabi
Kemarin ga sempat ke sana. Next trip, maybe.






9. Raya Island
Belum ke sini juga, nih..





10. Snorkeling dan camping di Similan Island





11. Phi - Phi Island






Moga - moga contoh brosur di atas bisa membantu buat yang mau jalan - jalan ke Phuket :)





































1 comment: