Thursday, December 9, 2010

Phuket - Day 7 : Simon Cabaret

"When preparing to travel, lay out all your clothes and all your money. Then take half the clothes and twice the money." - Susan Heller


Haha! Yep, satu hari sebelum pulang ke Jakarta, kita kehabisan duit! Karena memang hari ini kita ga ada acara, kita jalan - jalan saja di pantai sambil memantau ATM yang banyak tersebar di Patong. Tiap beberapa meter kita jalan, pasti ada ATM di kanan atau kiri jalan. Akhirnya kita tarik juga uang kas dari salah satu ATM di sana. Kalau ga salah, kita kena charge sebesar Rp. 45.000; tiap satu kali penarikan.

Ini beberapa foto kegiatan kita hari ini :

Add caption

Rumput 'keriting' yang tumbuh di pantai

Foto dengan kawanan merpati

Berolahraga di pantai

Salah satu patung lumba - lumba

Es cappucinno : penyelamatku di saat hari sedang panas - panasnya

Malamnya kita menonton pertunjukan Simon Cabaret. Kita coba menontonnya beberapa hari yang lalu tapi selalu saja penuh. Dan malam ini, meskipun kita memesannya mendadak, masih ada tempat kosong untuk kami bertiga. Biaya per orangnya adalah B 700 sudah termasuk antar jemput dan tempat duduk VIP -deretan terdepan. Karena waktu sudah mepet, mobil jemputan ga keburu untuk menjemput kita di guesthouse. Jadinya Mr. Cha lah yang menyetir mobilnya untuk mengantar kita ke sana. Sayang kita ga boleh foto - foto selama show berlangsung. Tapi ga menyesal, deh nonton shownya. Hebatnya lagi, semua pemeran dalam show itu adalah ladyboys dengan kostumnya yang luar biasa indah.

Setelah show selesai
Sampai di guesthouse, kita sibuk mengepak barang karena besok pagi jam 5, kita berangkat ke bandara dengan diantar oleh Mr. Cha dan mobilnya. Dan untuk transfer ke bandara itu, kita mengeluarkan biaya B 700.







No comments:

Post a Comment